Sabtu, 19 Desember 2009

10 songs

mungkin agak agak sampahan. emang gue mau nyampah di blog. maaf ya reader.
dibawah ini adalah 10 lagu yang sering banget gue dengerin. ada yang sampe bosen ada yang nggak bosen bosen. ini juga gak semuanya lagu baruuuu

-------------------------------------------------------------------------------------------------

1. Remembering Sunday - All Time Low
sebenernya gue dengerin lagu ini gara gara Dicta (www.dictaustin.blogspot.com) terus jadi suka sampe skrg. sumpah lagunya bagus.

2. Time for Miracles - Adam Lambert
OST nya 2012. suaranya Adam enak bgt didenger. lagunya agak agak gimanaaaa gitu kalo didengerin.

3. In a Rush - Blackstreet
ini lagu ngingetin gue sm seseorang hahaha. habis lagunya bagus trus kata2nya jg menyentuh
"it came over me in a rush, when i realized that i love you so much that sometimes I cry but I can't tell you why,, why I feel what i feel inside.."

4. Two is Better than One - Boys Like Girls ft. Taylor Swift
gue suka lagu ini gara gara Karin (www.gluethegloom.blogspot.com) lagunya bagus banget. jadi gk sabar BLG huuuu.

5. Adelaide Sky - Adithia Sofyan
ini penyanyi Indonesia. cuman pake gitar gt. sederhana banget tapi lagunya enak banget didengerin apalagi pas hujan atau mendung.

6. When You Love Someone - Endah n Resha
ini wajib didengerin. ga bosen bosen gue dengerin. bawaannya enak dan tenang gitu. apalagi kata-katanya beh mantep.

7. Knock knock - Lenka
lagunya lucu. ga bosen juga didengerin.

8. Rainbow Veins - Owl City
lagunya unik gitu deh suka bgt. terus kata katanya rada bikin semangat gitu. walaupun pas pertama kali didengerin rada rada aaneh. tp kalo udh sering jadi suka

9. Haven't met you yet - Michael Bubble
lagunya Dia gk ada yang gak enak buat didengerin. sumpah lagunya enak banget. wajib didengeriin uuuu.

10. Vulnerable - Secondhand Serenade
lagunya pertamanya biasa aja terus tapi kalo diliat kata katanya terus didengerin berulang-ulang jadi suka deh.

Tidak ada komentar: