Rabu, 20 Januari 2010

i miss junior high so bad :(

tadi baru aja liat foto foto perpisahan gue sama #4. kangen banget sumpah deh. padahal waktu smp pengeeen banget cepet cepet sma. sekarang pengen ngerasain smp lagi.
emang gak semuanya yang di smp baik, tapi tetep aja ngangenin.
gue kangen cerita cerita sama Abel, sama Yuda..
kangen gila sama Dela, Ratri, Dennis, Singgih, Maria, Shianne, Liza, Jane, dll.
kita emang cuma ber-27. emang kedengerannya gak seru tapi lo harus liat dalemnya :)
aaaah pokoknya gue kangen semuanya :')

terus buat PATRIS SATRIO DEWANTO, VIDRE DELIMA, dan CHRISTIAN STEINLY
maaf ya gak bisa ketemu kalian tempo hari. soalnya gue mesti berangkat kan kemaren. gue kangeeeeen bangetbanget. kalian baik baik ya disana :') cepetan pulang terus kita kumpul kumpul lagii.
jujur gue sedih pas Rio sms ke kita semua kalo dia mesti pergi ke Malang.. apalagi gue lg gk di tempat waktu itu yoo jadi gue hampir nangis gitu. tapi ya wish you all the best yoo.
Delima sama Bol bol (goooossh guekangen manggil lo bolbol) gue juga sedih kalian harus pergiii. tapi buat sekolah sih yaa. huhu.

(maaf ya kalo disini gue nyampah dan curcol tp bener bener gaktau harus bilang ke siapa)

mungkin perpisahan kita emang cuma ke Anyer.. tapi itu berkesan buat gue. gue masih inget ada Ridho Rhoma nyebur ke pantai hehe (ampun Nic!) ada Gorilla ke Anyer. tapi itu semua yg buat gue kangen :(

oh iya buat yearbooknya.. gue juga belom liat sih masih di Abel. maaf ya kalo gk sesuai sama yang kalian harapkan. kita bikinnya mepet banget terus sempet ada masalah gitu kan.. hm hm.

pokoknya kalian semua jangan lupain semuanya yaa. inget inget terus sampe kita gede huhu. miss you all :*

Tidak ada komentar: