Rabu, 10 Februari 2010

HAPPY BIRTHDAY NATASHA

HAPPY BIRTHDAY DEAR NATASHA ROSANIE HARAHAP or UDU.
semoga di umur yg ke 16 ini lo:
- tambah pinter, tambah rajin
- tambah dewasa
- makin cantikkkkkk
- terus juga semoga lo panjang umur ya, Du...

maaf ya tadi cupcakesnya kecolek sama gue hehe. tadi yang di 7 11 kocak banget loooh :P
lo pake nemuin tas gue di bawah wastafel lg hehee.
tadi gue sama Dicta, Karin, Edo, dan Yudi ngumpet di kamar mandi kan disuruh sama Vita. ehh Tasya-nya nggakk dateng dateng. yaudah deh tuh lamaaaaa banget di kamar mandi sampe ada orang ketok ketok. tapi kita diemin aja pura pura nge-flush hehe.
akhirnya Tasya dateng kan gue turun ke bawah trus nyalain lilin dll, akhirnya gue, Tasya, Brendy, Edo, sm Yudi bawa kuenya trus nyanyi HAPPY BIRTHDAAAAAAY hehehe :D

ini tadi fotonya!


ya pokoknya wish you all the best ya Duuu love you

Tidak ada komentar: