Jumat, 06 Agustus 2010

lost in stereo


rabu kemaren gue nonton ALL TIME LOW!!! sama Dicta sm Enrico.
the concert was F-in awesome. great performance, great stage, and great crowd.

gue benci beberapa penonton yang gak tau diri. mereka dateng malem tp nyerobot udh gitu kalo gak dikasih jalan dorong dorong. ya kalo mau dapet di depan dateng dari sore dong mbak mbak, mas mas.

terus ada yg badannya gede terus pake ransel terus moshing moshing. tolong lihat sekitarnya, apalagi di barisan gue banyak ceweknya. kecil kecil pula badannya. tolong lihat tempat lain kali. gue tau kok konsernya seru. band nya seru tapi tolong perkirakan gerakannya. yang gue kecewakan dari penontonnya ya cuma masalah ketertiban kayak gini sih hehe. maaf kalo ada pembaca yang tersinggung, ngga bermaksud apa apa kok cuma pengen cerita.


ok balik ke ATL nya aja yaa! sayang sekali mereka tidak membawakan lagu favorit gue : Remembering Sunday. tapi gapapa lah performance mereka tetep keren kok :)
see u soon Jack Barakat! I love uuu. come back here soon!

Tidak ada komentar: