Rabu, 19 September 2012

pengangguran lvl : 1400

hai! jadi inilah yang gue lakukan semenjak cooking classnya jd jarang. akan ikut cooking class lg tanggal 26 with Chef Arimbi. bakal masak Nutella Cheese Cake. yuk yg mau ikut yuuukk.
jadi minggu lalu gue ke Koi Kemang sama Fristine. abis dari Gonz. mayan lah naik kasta dikit ya Fris :')
makanannya enak. gue pesen Fried Enoki. itu favorit gue dari dulu. dan karena gue nggak punya uang, akhirnya gue pesen tomyum. enak kok lumayan. tadinya mau pesen mille feuille tapi udh kekenyangan. buat yg penasaran bentuknya mille feuille, ini dia tampilannya.
jadi itu adalah layer2 pastry gt yg crunchy terus di dalemnya ada creamnya. lalu ditaro fla hangat dan dimakan pake eskrim. kenapa namanya mille feuille? gue gak tau yg jelas artinya mille itu seratus, jadi katanya sih artinya ratusan lapisan :9
udah ah will post something random later. ciao! au revoir!

Tidak ada komentar: