Senin, 03 Juni 2013

Juni 2013

rupanya hampir 2 bulan saya tidak menulis. (untungnya) saya disibukkan dengan beberapa hal. sebenarnya juga saya sudah lama ingin menulis lagi. hanya saja tidak tahu apa yang akan saya tulis. saya tidak menemukan topik yang pas untuk tulisan saya (halah)

jadi 2013 sudah berjalan setengah tahun. waktu berjalan cepat sekali. saya tidak menyadarinya. dan terlalu banyak kejadian yang terjadi dalam jangka waktu enam bulan. tidak semuanya menyenangkan dan tidak semuanya menyedihkan.

namun kali ini saya akan membahas kejadian menyenangkan yang mengawali bulan Juni tahun ini. kemarin, tepat hari minggu, saya bertugas di gereja dari jam tujuh pagi, dan ketika jam nya makan siang, saya, Sisil, Leo, Gaby, Ivan, dan Suryo memutuskan untuk menikmati makan siang kami di Cilandak Town Square. saya lagi kepingin - kepinginnya makan makanan Vietnam.

jujur, saya awalnya tidak terlalu dekat dengan mereka. hanya sebatas kenal, dan obrolan kami pun tidak  menyangkut masalah hati atau kehidupan saya. saya tidak pernah berbicara tentang hidup dengan mereka (sok).

akhirnya, kami berbicara tentang segala hal. kami menertawakan apa yang seharusnya tidak kami tertawakan. sudah lama saya tidak tertawa selepas itu. saya kembali menjadi diri saya yang dulu. namun sepertinya mulut saya menjadi lebih tajam sekarang hehee.

banyak hal yang tidak kita sadari. banyak hal yang tidak kita syukuri. banyak hal yang kita tahu tidak signifikan dalam hidup kita, namun dapat membawa perubahan.

jika sekarang saya melihat ke belakang, saya tidak lagi bersedih melainkan tersenyum. terimakasih Tuhan saya boleh mencoba semua nikmat-Mu. saya pun sedang berproses. dan terimakasih atas orang - orang yang Kau hadirkan dalam hidup saya. saya senang dapat bertemu dengan mereka. tidak hanya yang kemarin menyantap mie Pho bersama saya, namun yang lainnya juga yang tidak bisa saya sebutkan disini.

dan untuk kamu yang telah menyadarkan saya apa arti hidup sebenarnya. terimakasih

bises,
D

Tidak ada komentar: