Rabu, 16 September 2009

saturday night


hmmm. this is my first post and I just wanna say hi!
Last Saturday, I went to Kemang with Jurandra Raditia, Kara Mariela, Natasha Rosanie, Irvan, and Fristine Ameylia.

well, I had so much fun last night :)
pertama kita ke McD, terus lanjut ke Sisha Cafe. hmm terus Irvan kan ketemu Deo yaudah deh ditarik gak tau kemana ehehe. yaudah akhirnya gue, kara, udu, fristine, sama andra ngobrol ngobrol aja abis bill udh dibayar udah gak bisa ngapa ngapain lagi hehehe.

akhirnya Udu, Kara, sama Fristine udah pulang. Tinggal gue sama Andra. kita ke Codefin nyamper kakak gue. tapi ternyata udah tutup, dan lanjut ke KFC. sumpah ya KFC kayak cendol. ramenya seujuhbilah. karena gue cuman mau beli minum, yaudah jadi cuma bentar terus ke Codefin lagi nyamper kakak gue, eh pulang deh.

untung orang tua saya tidak memarahi saya karena pulang malam. maklumin anakmu ini lah mah, pah.. stress nih sekolah ulangan mulu. kali kali kan jalaaan sma temen temen gitu. kan gak sering juga, hehehe.

ok guy's.. ttyl byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar: