Kamis, 24 September 2009

Edgina Christabel


hey ppl, now I want to introduce my best best best friend. She's Edgina Christabel. she's 15 years old and Global Jaya is her school.

(rebek ah sok pake bahasa inggris. hm)

dulu gue 1 smp sama dia. walaupun cuma 2 taun.. tapi dia yang bener bener klop sama gue (padahal dulu sempet berantem 3 hari ya bel? hahahhaa)

tapi gue sama dia baru deket pas kelas 9.. Kehidupan gue di Marsud dari A-Z hanya dia yang tau. kalo gue nangis ya sama dia, kalau gue ketawa ya sama dia.. walaupun kamyu pernah bikin aku bete. hahaha maaf ya Abelku sayaaaaaang aku sudah melupakan itu hahahaha.

maaf juga kalo gue pernah buat lo bete, Bel.

sekarang kita udh pisah sekolah. udah susah buat ketemu. BBM LO MATI hahah ajadi gue jarang cerita cerita sama lo bel. padahal gue pengen ceritaaaaa banyaaaaaak bgt. sayang ya waktu kita ke Marsud gak sempet cerita banyak. gue ngantuk di mobil malah ketiduran.

Bel do you remember? cabut ke Aula pas Mandarin, cabut ke Botani Square pas class meeting? latian band di rumah Michael? perpisahan di Anyer? pengumuman kelulusan? inget gak Bel?

Inget gak dulu kita suka bikin julukan julukan. apalah rumput,pohon,tanah terus banyaaaaak banget Bel. tp yg gue inget ya ga semuanya hehehe.

:'(

Terus Bel gue inget rasanya dulu keluar dari Marsud seeeneeeeeng bgt. sekarang lu kangen ya bel? hehehehe.

Inget gak dulu pas kita nge-band pas valentine? hahaha ancur abis gue. foto foto lo masih ada nggak ya Bel? kayaknya ilang deh yang pas valentine. gara gara nih komputer si format ulang.


Bel gue pengen cuma bilang...

"I LOVE YOU FULL" haha noraak. tp beneran bel..

jangan lupain 8 JANUARI 2009 DI TENGAH HUJAN (inget gaaaaaak?) hahahaha.


Bel. gue mau kasih foto disini. tp maaf ya kalo alay. maklum masih smp hahahaha

PS: gue Cina banget disini ga boong :((((((


hahaha bye Bel . miss yoooooooou

Tidak ada komentar: