Rabu, 30 September 2009

Life is a climb, but the view is great :)

gue suka ngeluh "kenapa sih masalah itu datengnya ke gue?"

Padahal Tuhan ngasih masalah ke gue biar gue tambah dewasa, bisa berfikir dewasa, ngasih pengalaman ke gue, dan biar gue lebih mendekatkan diri sama Tuhan (mungkin hehe)

Barusan gue nonton Hannah Montana the Movie with brendy cantik hehehe. dan gue suka banget filmnya. terus gue dapet kata2 dr Lucas Till ganteng :) 'life is a climb, but the view is great' naaaah dari situ gue belajar. hidup emang ga selalu luruuuuuus atau muluuus terus. tapi walaupun kita 'berjalan menanjak', gue harus tetep nikmatin.

dan sekarang gue mau mulai belajar buat bersyukur atas segala hal, dan Thank God gue dikasih kesempatan buat hidup di dunia, ngerasain bagaimana sedih, seneng, kecewa, terharu, puas, dll.

dan terimakasih Tuhan.. aku dibolehin masuk ke Gonzaga dimana gue sama temen temen gue diajar buat dewasa.

Pokoknya Jesus.. you're the best I've ever had. love you.. maaf ya Tuhan kalau aku sering ngecewain :')

so people, be grateful for who you are

(maaf kalo postingan ini rada gk nyambung hehe)

Tidak ada komentar: