Minggu, 11 Oktober 2009

just got back from jambore

heeeey I'm back! hm. gue mau cerita gimana pas gue jambore
jujur aja. pertamanya gue males jambore. maleeeeeeeeeeeeeeees bgt. sumpah ga boong. apalagi denger denger cerita disana tuh kayak capek banget. tapi akhir akhirnya gue pengen jambore karena penasaran. yaudah eh bener pas disana capek banget kan. trekking, rowing, hiking, solo night, apa lg tuh. kaki gue sama bahu gue berasa mau lepas bawa bawa daypack. terus kepala gue yg pusing gara2 panas minta ampun. tp semuanya itu seru banget. kebersamaan di sana tuh berasa bgt. semakin hari gue semakin nyaman disana.
gue disini mau makasih banget buat nomen gue, nomen Bast (nomen tetangga) sama semua nomen. buat panitia yg udh nyiapin semuanya. buat mentor gue yg baik nya seujuhbilah. Aris sama Bene. makasih buat semuanya. maaf kalo gue ataupun nomen gue ngecewain kalian berdua. tapi kalian gk pernah marah. makasih yaaa :'')

gue juga kangen muka piring, bruce lee, muka pralon, kubus, dispenser. semuanya gue kangenin! long live JAMBORE XXI! tet tet teooot hahaha.

hm pokoknya #23 kebersamaan kita jgn cuma di jambore doang. inget komitmen yg udh kita bikin. itu smua harus kita tepati. ok?

AMDG!

Tidak ada komentar: