Senin, 19 Oktober 2009

today,tomorrow,and forever

heeey. just got back from school. hari ini pulang sekolah setengah dua. udh gitu gue lanjut latian paskib sampe jam 4. capek tapi seru soalnya tadi pada ledek ledekan gitu. pulang sekolah gue ol msn, trus gue chat sama nomarch gue, Yo Renno, sama anak2 nomen gue. dan ternyata semua kangen jambore. terus tadi sempet flashback gitu. yg dikata katain (maaf) hombreng lah apa laah. dan itu semua buat gue tambah kangeeeen. julukan julukan yg dikasih buat anak nomen gue laaah. muka piring, muka pralon, muka dispenser, apa lah. tapi gue sayang banget sama mereka. mereka semua yang support gue waktu udh kecapean pas hiking. yang ngelawak trus bikin gue gk ngerasain capeknya. aaaaaaaaaa. gue mendingan jambore lg. sekolah capek.. huuuu nilai gue gk ada yg bener.
gue harap.. nomen Amun gk cuma sampe pas jambore aja. habis ini kita ngumpul2 lagi dong ya? seru seruan lagi. hari ini, esook, dan seterusnya.. gue harap kebersamaan kita masih ada yaaa.
Love y'all. btw.. kapan dong kita jalan lagi??
Yo Renno, sama Ajeng udh gue ksh tau kan td? ayo dooong ayoayo.
ok deh. sampe sini aja hehe. byeee. ttyl ppl

Tidak ada komentar: