Sabtu, 03 Oktober 2009

Jambore here I come


nggak kerasa hari rabu nanti angkatan 23 udah jambore. semangat ya teman teman hehehe.
sebenernya gue rada takut juga sih jambore. denger cerita cerita dari mentor laah. katanya capek lah tapi katanya sih seru. ya semoga hehehe.
nah buat jambore kita dibagi beberapa nomen. nomen gue itu nomen Amun. mentornya Aris sama Bene.
trus di nomen itu ada gue, Ocha, Ajeng, Mario, Yo, Raihan, Linda, Barbara, Justin, Fardha, Yudha, Greg, Val, Gema, Deo. nomen kita sejauh ini sih kompak dan seru tapi yaa ada beberapa yg masih malu malu.
gue berharap pas jambore nanti, nomen kita bisa menjalani jambore dengan baik ya teman teman :)
trus karena udh 4 days to go.. jaga kesehatan ya terus prepare barang2nya (halah gue udh kayak apaan aja) trus mulai latfis gitu biar disana udah gak terlalu kaget (kata bu Lis)
ok deh. gotta go nih. ttyl peeps!

Tidak ada komentar: